Ingin Sukses Di Kantor? Lakukan Pendekatan Pada 4 Orang Ini

Jika Anda adalah seorang penyendiri di kantor, sebaiknya mulai sekarang ubah kebiasaan tersebut. Ternyata, bergaul dengan teman kantor dapat membuat karir Anda lebih sukses.

Lihat Artikel

Bagaimana Cara Memimpin Suatu Tim Yang Tidak Anda Kenal

Ketika Anda ditunjuk sebagai pemimpin untuk suatu tim yang tidak Anda kenal, apa yang akan Anda lakukan? Canggung? Tidak percaya diri? Atau bagaimana?

Lihat Artikel

5 Faktor Selain Gaji yang Membuat Karyawan Lebih Produktif di Dalam Bekerja

5 faktor yang dapat menumbuhkan kecintaan terhadap tempat kerja sehingga mendorong produktivitas karyawan

Lihat Artikel

Bekerja dengan keras dan pintar

“Kepuasan terbesar dalam hidup ini adalah bisa melakukan apa yang dikatakan orang lain yang tidak dapat kamu lakukan”(Anonym)

Lihat Artikel

Integritas dan Komitmen dalam Bekerja

“Komitmen adalah sesuatu yang membuat seseorang membulatkan hati dan tekad demi mencapai sebuah tujuan, sekalipun ia belum dapat mengetahui hasil akhir dari tujuan tersebut. Berjerih payah dan berkorban demi menyelesaikan "T u j u a n n y a" sekalipun semua orang meninggalkannya.” (Anonym)

Lihat Artikel

Komunikasi yang Efektif

“Komunikasi efektif adalah memahami bahwa kita semua memiliki pandangan dan pemahaman yang berbeda, serta menggunakan pemahaman ini sebagai panduan untuk berkomunikasi dengan orang lain” (Anthony Robbin)

Lihat Artikel