Fullo Unicorn, Kampanyekan Warna-Warni Bangsaku

JAKARTA (01/09)  Bertepatan dengan parade Hari Pelanggan Nasional 2019, OT Group, meluncurkan produk baru, yaitu wafer stick Fullo Unicorn. Produk yang menampilkan warna-warni unik dengan inspirasi warna unicorn ini merupakan inovasi pertama di Indonesia bahkan dunia. Berkolaborasi dengan parade Hari Pelanggan Nasional 2019, Fullo Unicorn mengkampanyekan “Warna-Warni Bangsaku”, sebuah gerakan sosial yang mengingatkan dan mengajak masyarakat Indonesia untuk mengusung semangat satu Indonesia. Meskipun berbeda-beda latar belakang sosial dan budaya, tetap bersatu dalam visi Indonesia maju.

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pertama kali ditetapkan pada tahun 2003. Gerakan simpatik yang mengajak produsen untuk berlomba-lomba memuaskan para pelanggannya tersebut tidak terasa telah lebih dari satu dekade berlangsung. Pada tahun 2019, Harpelnas kembali dirayakan dengan menggelar parade simpatik yang diikuti puluhan perusahaan dengan ribuan peserta. Seperti tahun-tahun sebelumnya parade ini digelar bersamaan dengan momen Car Free Day Jakarta. “OT Group sudah tiga kali mengikuti acara parade Harpelnas, dan bagi kami acara ini sangat positif. Kami berkesempatan menyapa langsung para konsumen, dan membagikan produk-produk OT Group. OT Group adalah sedikit dari perusahaan Food and Beverage yang konsisten memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan Harpelnas. Karena bagi kami, konsumen adalah aset perusahaan yang sangat berharga, bisnis OT Group tetap bertahan selama lebih dari 70 tahun karena ada pelanggan yang setia dan loyal mengonsumsi produk-produk kami,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, di sela-sela acara parade simpatik Hari Pelanggan Nasional 2019.

Bersamaan dengan parade simpatik Harpelnas, OT Group meluncurkan produk terbarunya yaitu Fullo Unicorn. Fullo Unicorn merupakan wafer stick warna-warni pertama di dunia dengan rasa sweet lemon. Melalui momen peluncuran ini, Fullo Unicorn mengusung kampanye “Warna-Warni Bangsaku”. Sebuah kampanye sosial yang mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menghargai perbedaan dan menjaga semangat persatuan sebagai sesama anak bangsa. “Melalui kampanye “Warna-warni Bangsaku”, Fullo Unicorn mendorong masyarakat Indonesia untuk memelihara semangat persatuan. Meskipun kita berbeda “warna”, kita tetap merupakan satu Indonesia. Pada saat parade, kami mengumpulkan komitmen masyarakat yang diwakili oleh mereka yang mengikuti acara car free day, dalam bentuk stiker berisi pesan-pesan persatuan yang boleh mereka pilih bebas dan kemudian tempelkan pada gambar peta Indonesia yang dibawa oleh tim Fullo Unicorn. Sebagai apresiasi, kami memberikan Fullo Unicorn secara gratis,” kata Evan Agung, Business Unit Manager Fullo Unicorn pada acara peluncuran Fullo Unicorn di bilangan Monas, Jakarta.

Pada peluncuran Fullo Unicorn ini, berhasil dikumpulkan ribuan komitmen dari masyarakat umum yang berisikan dukungan terhadap persatuan Indonesia. “Kami sangat mengapresiasi masyarakat yang juga merupakan pelanggan OT Group, telah menunjukkan dukungan terhadap semangat persatuan Indonesia. Hal ini sangat positif, karena untuk mencapai visi Indonesia maju, semua anak bangsa harus bersatu,” tutup Harianus.